Selasa, 09 Oktober 2012

RIP___________________

Waktu itu gw masih di pondokan gitu, dan malem itu gw ngerasa suntuk banget di kamar. Akhirnya gw main ke kamar temen, sampe di kamar Fida, eh ternyata udah ada Pianah, gak tau mereka lagi ngomongin apa tapi kayaknya seru aja. Gw-pun jadi tertarik buat ikutan ngobrol. Dan gatau gimana, lama-lama kita jadi ngomongin soal kematian. dan kebetulan banget tuh lagi malem Jumat.
Dan entah kenapa kok tiba-tiba aja obrolan makin lama gak slese-slese makin seru n' mencekam juga tentunya. Sampe' akhirnya kita semua udah pada ngantuk n' tidur di kamar masing-masing.
Besoknya,kita sih biasa aja. Sampe ada berita kalo salah satu guru ada yang meninggal. Padahal baru lusa kemarin kita baru ketemu. Otomatis, gw, Fida n' Pianah langsung syok banget ma kejadian itu. Bukan karena tuh guru meninggal ato apa, tapi gara-gara semalaman cerita tentang orang 'qoid' eh malah ada guru yang 'qoid' beneran. Waduuh.... mungkin pada kerasa tapi gak sadar kali ea...Dan saat itu, gw n' temen gw gamau lagi yg namanya ceritatentang kematian malem-malem.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar