Rabu, 04 Mei 2016

jerawat vs jf sulfur

hei, udah lama banget nggak buka blog ini.
sekarang aku mau kasi review ato cerita tentang gimana caraku membasmi jerawat oke!
baru-baru ini aku lepas dari segala macam krim dokter kurang lebih selama 3 bulan setengah. dan udah pasti tau dong gimana efeknya kalo lepas dari krim dokter?
-muka kembali kucel (biasanya juga kucel sih, tapi lebih parah nih)
-muka berminyak banget
-muka bruntusan
-muka jerawatan
oke, karenaaku udah bertekad untuk udahan pake krim dokter maka aku memutuskan untuk mencari jalan yg lurus lagi hahaha
waktu itu aku lagi nganterin temenkuke guardian, nah pas banget tuh aku juga mau beli sabun muka khusus jerawat dari Jepang namanya Skinlife. Sayang seribu sayang sabun itu udah gaada lagi di guardian. Sampe aku kelilingin guardian satu kota sama sekali gaada genkz!

akhirnya aku coba-coba pake jf sulfur karena ada tulisan "acne"
maka dengan segala doa dan kesemogaan untuk dembuh dari jerawat aku memungut saru box jf sulfur dari rak sabun muka, dan kuserahkan pada mbak-mbak kasir. Berapa harganya????
hanya dengan Rp 9.500 anda sudah mendappatkan satu batang sabun jf sulfur untuk acne (sabun yang kecil genkz, masih coba-coba)
ini dia penampakan sabunnya:
 
seperti yang udah aku bilang sebelumnya, aku pilih sabun batang yang kecil. Sebenernya ada sih yang agak gedean dan ada juga yang bentuknya tube gel gitu tapi namanya juga baru coba sist, hahaha :D

gimana caraku make??
1. buka kardusnya
2. buka plastiknya (sabun ini higenis banget, sampe ada plastik pembungkusnya lagi di dalam)
3. ambil sabunnya
4. cuci muka seperti biasa dengan sabun tersebut

btw aku nggak motong-motong sabunnya lho, ribet cyin! hahaha

nah, aku cuci muka sehari dua kali, dan gimana hasilnya???

seperti yang dijanjikan, acne care ini akan menghilangkan jerawat sampai 2 minggu.
nah, yang terjadi dimukaku adalah saat hari pertama aku pakai muka tuh udah langsung kerasa kesat banget, gaada minyak. Hari ketiga barulah aku mulai merasa bruntusan kecil-kecil di muka
Hari keempat mulai banyak, sepertinya efek purging karena skincare sebelumnya yang aku pakai genkz! tapi yasudahlah, kita lihat apa benar hingga dua minggu bisa menghilangkan jerawat aku udah pasrah genkz!
Aku juga mulai memperbaiki pola tidurku, yang biasanya begadang jam 1an baru tidur mulai sekarang kalo nggak jam 9, mentok-mentok jam 11 malem aku udah tidur. 

alhasil, setelah hampir 2 minggu jerawat dan bruntusaku mulai menghilang genkz. kulit nggak terlalu berminyak, pokoknyaenak deh. Kecuali pas mau M baru mulai jerawatan lagi. tapi so far setelah 3 mingguan mukaku membaik genkz! gaada jerawat, dan bekas jerawat juga mulai agak memudar meskipun beberapa tetap ada lho ya.

oiya, kalo untuk bekas jerawat bisa pakai yang blemish care genkz!
 aku belom pernah sih pakai yang ini karena emang susah banget produk yg blemish care ini buat dicari. Tapi dari beberapa rivew dengan sabun ini bisa menghilangkan bekas jerawat dalam satu bulan. waaw.....
 

4 komentar:

  1. wah nice informasinya bermanfaat banget, jerawatku dulu parah banget sampe ak ketemu produk yang top saran dari temen akhirnya jerawat aku ilang. Nih foto jerawatnya :3

    BalasHapus
  2. Mslh kulit kt sama kak huhu.. Skrg masi pake sabunnya? Oia utk perawatan siang hr pake bedak atau pelembab apa kak?

    BalasHapus
  3. Boleh mnta saran g? Q bnyk bruntusan gtu, trs kulit agak berminyak agak sensitif jg kykx. Ada noda hita bekas jerwat gtu. Bagusnya pke JF yang apa ya?

    BalasHapus
  4. Wow! Thank you for such a fabulous review of our movie!

    I'm glad you liked the tips and are going to apply them. I have noticed that your

    writing has really improved! You are writing longer, more descriptive sentences

    in both your posts and your comments! You're a great proofreader too! obat gatal kulit

    BalasHapus